Asian Food Restaurant Review

Makan di Wizzmie, Serasa Makan di Kebon

Kabarnya, Wizzmie ini lebih enak daripada mie sebelah. Benar kah?

Persaingan antar mie level-levelan ini emang sengit sih. Yang saya tahu aja ada 4 provider sejenis yang berlomba menarik pelanggan dengan menu yang nggak jauh beda satu sama lain.

Ya gimana enggak, tampilan menunya bisa dibilang hampir sama semua. Varian dan side dishnya aja sama. Cuma namanya aja yang dibedain. Sedangkan rasa, menurut saya 11-12 aja siih…kalau dari segi mie-miean yang jadi menu utama, ya sama-sama aja. Tergantung seberapa kuat kamu sama level pedasnya.

Wizzmie merupakan restoran mie kekinian yang menawarkan berbagai pilihan menu mie pedas berbagai level dengan harga terjangkau. Hadir dengan konsep modern dan instagramable, Wizzmie menjadi pilihan tepat untuk hangout bersama teman maupun keluarga.

Modelnya bukan bakmi, bukan mi ayam, bukan mi pangsit. Mungkin lebih dekat ke cwiemie? Kering gitu tanpa ada kuah dan tidak nyemek juga.

makan di wizzmie

Menu Andalan Wizzmie

Bedanya Wizzmie dengan resto sejenisnya, dia punya menu minuman yang lebih lengkap, ada kopi-kopiannya, dan tentu saja kesukaan anak-anak: gelato aneka rasa!

Jadi yaaa, cukup tenang kalau bawa anak-anak nggak cuma bisa makan mie varian polos tapi juga ada gelato yang bisa jadi sogokan nunggu mamanya makan pedes, hehe.

Ini menu-menu andalan Wizzmie untuk dinikmati sama orang dewasa:

  • Mie Goyang:Menu mie pedas yang menjadi signature Wizzmie. Tersedia dalam berbagai level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera.
  • Mie Disko:Pilihan mie goreng kering dengan topping melimpah. Cocok bagi pecinta sensasi gurih dan renyah.
  • Dimsum:Berbagai jenis dimsum lezat seperti siomay, hakau, dan lumpia udang tersedia untuk melengkapi hidangan mie.
  • Sushi & Gelato:Untuk pencuci mulut, Wizzmie menawarkan sushi dan gelato dengan berbagai rasa menarik.
  • Rice Bowl:Bagi yang ingin menu selain mie, Wizzmie menyediakan rice bowl dengan pilihan topping ayam, sapi, dan seafood.

Suasana dan Pelayanan Wizzmie

Wizzmie memiliki desain interior yang modern dan instagramable. Secara interior unggul sih soalnya selama makan di Wizzmie jadi nggak kerasa panas, tapi nggak terlalu open juga jadinya tetep sejuk meski nggak ber-AC.

Tersedia berbagai tempat duduk yang nyaman, baik indoor maupun outdoor. Pelayanan di Wizzmie cukup ramah dan sigap dalam membantu pelanggan. Dan tersedia kursi-kursi bayi yang banyak.

Kelebihan Wizzmie

  • Harga Terjangkau: Wizzmie menawarkan harga yang terjangkau untuk semua menu, sehingga cocok untuk semua kalangan. Gimana enggak, mulai dari 12 ribu udah bisa nge-mie gitu.
  • Porsi Besar: Porsi makanan di Wizzmie cukup besar dan mengenyangkan.
  • Rasa Lezat: Cita rasa makanan di Wizzmie cukup lezat dan memuaskan.
  • Variasi Menu: Wizzmie menawarkan berbagai variasi menu, mulai dari mie, dimsum, rice bowl, hingga sushi dan gelato.
  • Suasana Nyaman: Suasana di Wizzmie nyaman dan instagramable, cocok untuk hangout dan bersantai.

Kekurangan Wizzmie

Kalau ada kelebihan tentu ada kekurangannya juga, antara lain cabangnya masih belum banyak jadi hanya ada di beberapa wilayah aja. Di Malang sendiri Wizzmie baru ada 2 cabang yang jauh-jauh.

Antreannya sebetulnya nggak segila toko sebelah sih, tapi nggak tahu ini mungkin pas saya dateng pas terkontrol atau memang order managementnya udah bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *