HokBen Lhokseumawe
Brands Restaurant Review

HokBen Buka di Aceh, Sajikan Makanan Bergaya Jepang Halal

Kabar baik bagi warga Aceh yang menyukai masakan bergaya Jepang, HokBen akhirnya buka gerai pertamanya di Kota Lhokseumawe pada bulan Juli 2023.

Terletak di Suzuya Mall, Lantai Dasar, Jalan Samudera Baru No.1, Simpang, Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe, gerai ini merupakan cabang ke 371 dari 80 kota di seluruh Indonesia.

Pada peresmiannya tanggal 20 Juli 2023, prosesi gunting pita dihadiri oleh sejumlah pejabat yang berkepentingan seperti Ibu Samsulniar, Satgas Halal Kemenag Lhoksuemawe, Dedi Davianto, Regional Manager Sumatra, Farukil Ulum, Senior Manager HCM, Herdianto Harefa, Regional Manager Building Aceh, Said Asmar, Store Manager, dan rekan-rekan media dan blogger yang turut meliput acara ini.

Aceh memang istimewa, maka pada pembukaan gerai HokBen Lhokseumawe ini pun turut diisi dengan pembacaan Al Qur’an oleh karyawan HokBen. Selain itu juga ada penampilan tarian tradisional khas Aceh, Ranup Lampuan. Berbusana warna merah dan kuning, para penari membawa sirih yang memiliki filosofi menyambut dan memuliakan tamu. Harapannya, para pecinta masakan Jepang di Aceh mulai saat ini akan lebih mudah menikmati menu kesukaan yang ditawarkan HokBen.

HokBen Lhokseumawe

Inisiatif dibukanya gerai HokBen pertama di Kota Lhokseumawe berdasarkan rencana PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Aceh dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas, dan terjamin halal.

“Kami senang bisa hadir di Kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan pariwisatanya. Keberadaan HokBen dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” ujar Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen).

HokBen, Bukan Sekadar Menu Jejepangan

menu HokBen

Lewat sejarah panjang kehadirannya di Indonesia sejak tahun 1978, HokBen telah menemani keluarga-keluarga Indonesia menikmati makanan gaya Jepang yang berkualitas dan dicintai masyarakat.

Terlebih lagi, HokBen berkomitmen pada jaminan halal dengan nomor Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Didukung kelezatan menu, harga terjangkau, dan pelayanan berkualitas, kepopuleran HokBen makin menanjak hingga membuka cabang-cabang baru di berbagai lokasi di Indonesia.

HokBen juga merupakan salah satu restoran cepat saji pertama di Indonesia yang menyediakan layanan pesan antar, memudahkan pelanggan untuk menikmati hidangan favorit mereka di rumah. Selain itu, HokBen juga memperkenalkan program loyalitas, seperti kartu member dan promo menarik, untuk memanjakan pelanggan setianya.

Hingga saat ini, HokBen telah menjadi salah satu merek restoran cepat saji yang paling dikenal dan dicintai di Indonesia. Mereka tetap berkomitmen untuk menyajikan makanan berkualitas dengan rasa yang konsisten, menjaga citra sebagai salah satu pilihan utama bagi banyak orang ketika mencari makanan cepat saji yang lezat dan bergizi.

Menu HokBen Lhokseumawe, Menyatukan Rasa dalam Satu Meja

bento box HokBen

Gerai HokBen di kota Lhokseumawe memiliki kapasitas 94 kursi untuk melayani dine-in atau makan di tempat. HokBen Lhokseumawe juga menyediakan layanan take away dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen.

Adapun kehadiran HokBen di Lhokseumawe ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang menggugah rasa seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Juga tersedia menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu juga banyak pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

“Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan di HokBen ada banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen,“ jelas Dedi Davianto.

Promo HokBen Lhokseumawe

Bagi pelanggan HokBen yang menunggu-nunggu info promo, jangan khawatir, rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan di Lhokseumawe diwarnai ragam promo dan souvenir menarik.

HokBen Aceh

Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.

Berikut promo untuk mendapatkan suvenir:

  • Tanggal 21 Juli & 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-
  • Tanggal 22 & 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 23 & 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp 200.000,-
  • Tanggal 1 – 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp 100.000,-
  • Tanggal 21 Juli – 18 Agustus 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 25.000,- dari harga normal Rp. 43.000,-

Naah, tunggu apa lagi, warga Aceh… segera serbuuu gerai HokBen di Lhokseumawe dan dapatkan suvenirnya di periode promosi sampai Agustus mendatang.

Sukses selalu untuk HokBen, resto favoritku sepanjang masa. Teriurimeung Geunaseh, Aceh!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *